Minggu, 06 Maret 2011 | By: The KoplaK Community
“Hantu Pembalap Liar” Hebohkan Wilayah di Inggris

Seorang pengendara di Newcastle Inggris menembus kecepatan 180km/jam dan mengaku ada hantu yang menjadi penyebab dia melakukan hal itu.



Pengendara itu mencapai kecepatan tinggi tersebut di jalanan utara Newcastle.

Kepolisian Port Stephens telah mengimbau pada para pengemudi agar berhati-hati karena banyak anak muda ngebut di Lemon Tree Passage Road. Tujuan ngebut adalah untuk “membangkitkan” arwah seorang pengendara berusia 20 tahun yang tewas dalam balapan liar di wilayah itu tiga tahun yang lalu.

Sebuah video telah diunggah ke YouTube, konon berisi sosok hantu bercahaya terang di kaca jendela belakang yang muncul saat kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi.

Beberapa penduduk setempat meyakini cahaya itu berasal dari hantu pengendara yang tewas dan dia mengejar orang yang mengemudi secara berbahaya.

Hal itu terdengar terlalu mengada-ada tetapi aksi ngebut demi melihat hantu itu telah membuat polisi cemas dan menerbitkan pengumuman waspada terhadap aksi ngebut di lokasi itu.

“Jika anda berkendara pada kecepatan yang membahayakan, sebuah cahaya terang datang dari belakang anda dan itu yang disebut-sebut hantu Lemon Tree Passage,” kata juru bicara polisi.

“Sudah ada beberapa kali panggilan telepon yang menyebut orang ke sana dan saat merekam untuk YouTube mereka berada pada kecepatan membahayakan.”

Video-video di YouTube memang menunjukkan cahaya terang dalam pandangan yang cukup jelas, terkadang mendekati mobil dan di waktu lain pada jarak yang jauh.

Sumber cahayanya tidak jelas.

“Kami ingin para pembalap itu tahu bahwa cahaya terang yang mereka lihat pada kaca jendela belakang hanyalah cahaya biru dan merah dari mobil polisi,” ujar jurubicara polisi.

0 komentar:

Posting Komentar